Tuan Rumah Bertekad Menang Terus: FC Bekasi City Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga 2 Grup 2

FC Bekasi City, yang saat ini memuncaki klasemen Grup 2 dengan torehan selalu menang dalam empat laga sebelumnya, berambisi untuk melanjutkan tren positif mereka.

Tuan Rumah Bertekad Menang TerusFC Bekasi City Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga 2 Grup 2

Veripay.id, BEKASI – FC Bekasi City akan menjamu Perserang Serang dalam pertandingan pekan keenam Pegadaian Liga 2 2023/24, di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu 15 Oktober 2023 yang akan disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 19.00 wib. Laga ini tentunya sangat krusial bagi kedua tim.

FC Bekasi City, yang saat ini memuncaki klasemen Grup 2 dengan torehan selalu menang dalam empat laga sebelumnya, berambisi untuk melanjutkan tren positif mereka.

“Alhamdulillah ya itu karena ridho Allah kami bisa mengambil poin di empat pertandingan ini, mudah-mudahan besok pertandingan seluruhnya kita selalu di ridhoi Allah,” ucap Pelatih FC Bekasi City, Widyantoro, dalam konferensi jelang laga, Sabtu (14/10/2023).

Widyantoro juga mengatakan, skuad besutannya sudah mempersiapkan strategi melawan Perserang. Mereka siap menang melawan tim asal Banten itu.

“Menghadapi Perserang sudah kita siapkan taktik dan strateginya. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik, Insyaallah kita diridhai oleh Allah,” katanya.

Sementara itu, nasib berbanding terbalik dialami Perserang dalam empat laga terakhir mereka. Laskar Singandaru selalu kalah dan belum mendapatkan sebiji poin pun.

Bahkan, performa buruk Perserang telah memakan korban. Lukas Tumbuan yang ditunjuk sebagai pelatih sejak awal musim harus didepak setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Posisi Lukas Tumbuan saat ini sudah diisi oleh Bonggo Pribadi. Akan tetapi, pergantian juru taktik belum juga membuahkan hasil lantaran laga debut Bonggo bersama Perserang berakhir dengan kekalahan dari Persikab Kab. Bandung.

Selain itu, Perserang juga menjadi satu-satunya dari seluruh tim Liga 2 musim ini yang belum mendapatkan poin sama sekali. Nah, mampukah Perserang bangkit dari keterpurukan, atau justru FC Bekasi City yang berhasil memperpanjang rekor selalu menang mereka?

Penulis: Iwayan Jade Me'eEditor: Akbar Prabowo

Tinggalkan Balasan