[Update] 3 Bintang AC Milan Cedera dan Bakal Absen di Liga Italia: Leao Bikin Pusing

AC Milan dirundung nestapa menyusul 3 bintangnya masih cedera dan akan absen di pertandingan Liga Italia (Serie A) menghadapi Frosinone. Salah satunya Rafael Leao.

Veripay.idAC Milan dirundung nestapa menyusul 3 bintangnya masih cedera dan akan absen di pertandingan Liga Italia (Serie A) menghadapi Frosinone. Salah satunya Rafael Leao.

Setelah kekalahan dari Borussia Dortmund di Liga Champions kemarin, AC Milan kini kembali fokus ke pertandingan lanjutan Liga Italia 2023/24.

Frosinone akan jadi lawan Rossoneri berikutnya. Laga pada pekan ke-14 ini akan dilangsungkan di San Siro pada Minggu (3/12/23) pukul 02.45 WIB.

Duel AC Milan vs Frosinone diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Stefano Pioli sedikit diunggulkan.

Namun AC Milan justru berada dalam krisis pemain jelang laga tersebut . Sederet pemain skuat Stefano Pioli mengalami cedera hingga tidak bisa bermain.

Melansir dari Milan News, sebanyak tujuh pemain saat ini masih dalam ruang perawatan yakni, Simon Kjaer, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Malick Thiaw, Noah Okafor, Marco Pellegrino dan Marco Sportiello.

Dari sejumlah pemain tersebut, tiga penggawa dipastikan absen karena cederanya masih belum pulih dan tidak memungkinkan untuk bertanding di laga nanti.

Di antaranya, Rafael Leao yang sampai saat ini masih dibekap cedera. Sebelumnya, jurnalis Daniele Longo mengabarkan bahwa pemulihan Leao  tidak bisa berjalan secepat yang diharapkan.

Milan News kemudian melaporkan bahwa penyerang asal Portugal itu akan jalani MRI awal pekan depan untuk mengetahui apakah cederanya sudah pulih.

Jika sudah pulih, Leao kemungkinan baru bisa bergabung dalam sesi latihan bersama pekan depan, sehingga hampir dipastikan tidak akan dimainkan melawan Frosinone.

Tinggalkan Balasan