[Update] 3 Fakta Unik Pertandingan Timnas Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17 2023

Amar Brkic akhirnya diturunkan Bima Sakti pada laga Indonesia vs Panama pada laga Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (13/11/23). (Foto: Fitra Herdian/Veripay.id)

Veripay.id – Pertandingan lanjutan Grup A Piala Dunia U-17 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (13/11/23), berakhir sama kuat 1-1.

Duel semalam terkesan monoton. Timnas Indonesia U-17 bahkan dipaksa bertahan oleh Panama, tapi beruntung mampu keluar dari tekanan dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berikut tiga fakta menarik usai laga timnas Indonesia vs Panama yang baru saja berakhir malam tadi hasil rangkuman redaksi berita olahraga Veripay.id.

2 Kali Imbang

Timnas Indonesia memetik hasil imbang dalam dua pertandingan Grup A. Pertama ketika melawan Ekuador dan kedua melawan Panama dengan skor identik 1-1.

Hasil ini membuat pasukan Bima Sakti menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17 2023. Toh pencapaian ini tentu berada di luar target yang sudah ditetapkan.

Menurut Bima Sakti, timnas Indonesia U-17 wajib memetik kemenangan atas Panama demi menjaga kans lolos ke fase gugur Piala Dunia U-17 2023.

“Di awal kami maunya menang, tapi kalau tidak bisa menang, minimal ya seri. Jangan sampai kalah,” beber gelandang flamboyan timnas Indonesia era 2000-an ini.

Dengan kata lain, timnas Indonesia telah mengoleksi dua poin dari dua kali mendulang hasil imbang di Piala Dunia U-17 2023.

Tinggalkan Balasan