[Update] 3 Pebulutangkis Indonesia Kian Gacor Usai Pindah Sektor, Ada Kevin Sanjaya

Mengulas tiga pemain bulutangkis Indonesia yang semakin gacor usai memutuskan pindah sektor.

Veripay.id Mengulas tiga pemain bulutangkis Indonesia yang semakin gacor usai memutuskan pindah sektor, dari Yeremia Rambitan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Greysia Polii.

Perjalanan karier seorang atlet bulutangkis memang sangat menarik untuk dikulik, termasuk mereka yang memutuskan sampai pindah sektor untuk mengakhiri kebuntuan.

Tidak jarang pula ditemui kisah bahwa ada atlet bulutangkis yang kariernya justru melejit seusai mereka memutuskan pindah sektor.

Di bawah ini Veripay.id akan mengulas kisah tiga atlet bulutangkis Indonesia dari Yeremia Rambitan, Kevin Sanjaya, dan Greysia Polii yang gacor usai pindah sektor.

1. Yeremia Rambitan

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lahir pada 15 Oktober 1999. Dia mulai bermain bulutangkis di PB Kasih yang dilatih oleh sang ayah, Timothy Rambitan.

Pada tahun 2015, dia masuk Sekolah Olahraga Ragunan di bawah bimbingan Luluk Hadiyanto, kemudian direkrut tim Exist Jakarta.

Di nomor junior, Yeremia Rambitan menggeluti sektor ganda campuran. Dia pernah sukses meraih gelar ganda campuran Kejurnas Junior 2016 berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow.

Gabung di pelatnas PBSI pada 2017, dia sukses menjuarai nomor campuran U-19 dan Malaysia International Junior Open dengan Angelica Wiratama.

Selain itu, Yeremia Rambitan juga mulai bermain rangkap di ganda putra, termasuk kesuksesannya bersama Rinov Rivaldy menyabet medali perunggu Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Setelahnya, Yeremia Rambitan mulai fokus beralih ke sektor ganda putra, termasuk kegacorannya menembus top 11 ranking BWF bersama Pramudya Kusumawardana dengan beragam gelar.

Tinggalkan Balasan