[Update] 4 Korban Kedatangan Thomas Muller ke Manchester United

Ada setidaknya empat korban kedatangan bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Veripay.id – Ada setidaknya empat korban kedatangan bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Manchester United dikaitkan bakal mendatangkan bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, yang kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Hanya saja, Bayern Munchen bakal menawarkan win-win solution untuk melakukan tukar tambah antara Muller dan Raphael Varane yang memang tengah berada dalam radar Die Roten.

Lantas, jika tukar guling itu terwujud, lantas siapakah empat korban kedatangan Thomas Muller ke Manchester United selain Raphael Varane?

Mason Mount

Mason Mount jelas akan menjadi salah satu korban di balik kedatangan Thomas Muller nanti pada bursa transfer Januari 2024.

Terlebih lagi, mantan penggawa Chelsea itu kerap kali diterpa cedera pada musim ini dan bahkan baru mencetak satu assist saja sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Selain itu, gelandang berpaspor Inggris itu bakal tambah kocar-kacir lagi setelah tidak punya posisi resmi untuknya karena terlalu serbabisa.

Lumrahnya, Mount adalah gelandang serang, tetapi jika harus bersaing dengan Bruno Fernandes dan Thomas Muller yang notabene lebih senior, sang pemain akan kalah saing.

Oleh sebab itu, Mason Mount kiranya akan dijadikan gelandang tengah atau malah dioper ke winger kanan untuk mengisi pos Antony.

Hanya saja, Mason Mount tampaknya belum tentu dijual Manchester United, tetapi setidaknya hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan saja jika tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Tinggalkan Balasan