[Update] 4 Pemain Top yang Bisa Direkrut Barcelona Gantikan Robert Lewandowski

4 pemain top bisa direkrut Barcelona untuk gantikan Robert Lewandowski jika pergi di bursa transfer 2024.

Veripay.id 4 pemain top bisa direkrut Barcelona untuk gantikan Robert Lewandowski jika pergi di bursa transfer 2024.

Robert Lewandowski sebenarnya menandatangani kontrak di Barcelona dengan durasi selama 4 tahun pada bursa transfer musim panas tahun lalu, tepatnya 19 Juli 2022.

Itu artinya Robert Lewandowski masih akan mengenakan seragam kebanggaan Barcelona selama 3 tahun lagi.

Kendati demikian, Barcelona dilaporkan mempunya rencana untuk melepaskan Lewandowski pada bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Dilansir dari Fichajes, hal tersebut karena sudah ada beberapa klub Arab Saudi yang datang dengan penawaran yang menarik.

Situasi di atas bisa menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk memperbaiki kondisi keuangan, mengingat klub Arab Saudi terkenal berani membayar tinggi.

Barcelona juga sudah dipastikan kedatangan Vitor Roque di bursa transfer Januari nanti. Maka, berikut ini adalah 4 pemain yang bisa diboyong Barcelona sebagai ganti Lewandowski.

1. Joao Felix

Pemain yang dipinjam Barcelona dari Atletico Madrid ini menjadi alternatif pertama Barcelona untuk gantikan Robert Lewandowski.

Hal tersebut dikarenakan Joao Felix mengoleksi 5 gol dan 3 assist di musim perdananya membela Barcelona. Apalagi, umurnya baru 24 tahun.

Oleh sebab itu, Barcelona layak mempermanenkan Felix jika Robert Lewandowski pergi ke Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan