[Update] 5 Bintang Top yang Bisa Dibeli Inter Milan usai Cuan Miliaran dari Sponsor

Veripay.id – Inter Milan berpotensi datangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Liga Italia mendatang usai dapat cuan besar dari kesepakatan dengan pihak sponsor.

Melansir dari laporan Sempremilan, disebutkan bahwa Inter Milan mendapat suntikan dana dari tiga sponsor yang berhasil jadi mitra La Beneamata.

Tiga sponsor penyokong dana Inter Milan saat ini adalah Paramount+, Nike serta U-Power. Jumlah dana yang diterima dari para sponsor tersebut terbilang lumayan.

Dari data Fcinternews, kabarnya Inter Milan mendapat 12,5 juta euro dari Paramount+ agar bisa memasang logo perusahaan mereka di jersey depan Nerazzurri sepanjang musim 23/24.

Kemudian Inter Milan juga mendapat tambahan 21,25 juta euro per tahun selama delapan musim dari Nike. Serta 18 juta dari U-Power yang namanya terpampang di bagian belakang jersey.

Secara keseluruhan, Inter Milan berpotensi mendapat suntikan dana sekitar 40 juta euro atau setara Rp 600 miliar lebih per musim dari para sponsor tersebut.

Dengan tambahan dana diatas, sepertinya Inter Milan bisa bergerilya untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer mendatang.

Berikut Veripay.id mengulas, lima pemain yang berpotensi didatangkan Inter Milan usai dapat suntikan finansial dari pihak sponsor:

Mehdi Taremi
Nama pertama adalah Mehdi Taremi. Pemain asal Iran ini memang tengah dikabarkan bakal merapat ke Inter Milan musim dingin nanti.

Dengan klausul rilis yang hanya mencapai 15 juta euro, sepertinya bukan masalah berat buat Inter Milan dalam mendatangkan Mehdi Taremi.

Hadirnya Mehdi Taremi dipastikan bakal membuat lini serang Inter Milan kian tajam, serta jadi pelapis sempurna buat Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Tinggalkan Balasan