[Update] 7 Pemain Real Madrid Cedera Jelang Lawan Cadiz, Girona Kian Kokoh di Pucuk?

Ada tujuh pemain Real Madrid yang masih cedera jelang laga Liga Spanyol (LaLiga) kontra Cadiz, apakah Girona kian kokoh di pucuk klasemen?

Veripay.id – Ada tujuh pemain Real Madrid yang masih cedera jelang laga Liga Spanyol (LaLiga) kontra Cadiz, apakah Girona kian kokoh di pucuk klasemen?

Real Madrid tidak akan dibela oleh tujuh pemainnya dalam laga Liga Spanyol kontra Cadiz pada Senin (27/11/23) pukul 00.30 WIB di Estadio Nuevo Mirandilla.

Thibaut Courtois dan Eder Militao masih menjadi pemain yang absen panjang karena cedera serius yang diperoleh pada Agustus 2023 lalu.

Arda Guler, yang belum debut di Madrid, pun juga masih menepi karena tiga masalah cedera berbeda sehingga pria asal Turki itu belum dapat merumput.

Aurelien Tchouameni pun masih harus menepi karena patah tulang yang dideritanya ketika menghadapi Barcelona dalam duel El Clasico, (28/10/23).

Selain itu, Kepa Arrizabalaga juga belum dapat bermain kendatipun baru saja kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami cedera paha pada awal November ini.

Absennya kiper pinjaman dari Chelsea itu berarti menjadi berkah bagi Andriy Lunin yang bakal turun menjadi starter buntut cederanya Courtois dan Kepa.

Malapetaka El Real tak berhenti di situ saja setelah Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior menyusul masuk ruang perawatan ketika mendapatkan cedera saat membela timnas masing-masing pada jeda internasional.

Eduardo Camavinga setidaknya akan menepi  hingga pertengahan Januari gara-gara cedera ligamen lutut, sedangkan Vinicius Junior juga tak dapat bermain hingga akhir Januari karena cedera paha serius.

Lantas apakah dengan tujuh pemain menepi ini akan membuat Real Madrid akan kehilangan poin kontra Cadiz sehingga Girona bakal kian kokoh di pucuk klasemen Liga Spanyol 2023/2024?

Tinggalkan Balasan