[Update] AC Milan Pasang Kuda-kuda! Manchester City Buka Harga untuk Kalvin Phillips

Klub Liga Italia, AC Milan, wajib mempersiapkan diri usai Manchester City sudah memasang harga untuk pemain mereka, Kalvin Phillips, di bursa transfer.

Veripay.id – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, wajib mempersiapkan diri usai Manchester City sudah memasang harga untuk pemain mereka, Kalvin Phillips, di bursa transfer.

AC Milan sudah dikaitkan dengan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, sejak beberapa waktu yang lalu untuk Januari 2024.

Selama ini, saudara Manchester United itu masih belum membuka harga untuk Phillips. Sebab, mereka baru sebatas menjajaki kemungkinan untuk mendepaknya.

Sekarang, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Manchester City sudah membuka harga untuk Kalvin Phillips sebesar 25 juta euro.

Hal ini jelas menandakan bahwa The Citizen memang serius melepas sang gelandang untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Kalau rumor tersebut bisa dipercaya, maka AC Milan wajib ancang-ancang mulai dari sekarang untuk mempersiapkan dana sesuai permintaan.

Meski demikian, mereka tetap harus mewaspadai klub lain yang juga menaruh minat pada Phillips. Sialnya, rival mereka adalah Juventus.

Juventus yang sudah ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli jelas sangat membutuhkan sosok gelandang baru dalam skuad Massimiliano Allegri.

Hanya saja, ada rumor dari Juve FC bahwa penguasa Turin itu menjajaki potensi untuk meminjam sang pemain dengan opsi pembelian.

Untuk sementara ini, masih belum bisa diprediksi apa langkah yang akan dilakukan AC Milan agar mampu bersaing dengan Juventus untuk Kalvin Phillips.

Tinggalkan Balasan