[Update] Arsenal Kepincut Datangkan Onana Rp850 Miliar, tapi …

Arsenal kepincut untuk mendatangkan Amadou Onana (Everton) senilai Rp850 miliar pada bursa transfer Januari 2024, tetapi terbentur satu kendala.

Veripay.id – Arsenal kepincut untuk mendatangkan Amadou Onana (Everton) senilai Rp850 miliar pada bursa transfer Januari 2024, tetapi terbentur satu kendala.

Arsenal sendiri sebelumnya memang akrab disebut ingin menggaet satu striker anyar, tetapi kebutuhan mereka akan gelandang baru juga tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Setelah sebelumnya gagal meminang Moises Caicedo dan Romeo Lavia, The Gunners setidaknya masih dapat mengamankan Kai Havertz, Jorginho, dan Declan Rice dalam tempo 12 bulan terakhir ini.

Hanya saja, situasi lini tengah Meriam London menjadi memanas setelah Thomas Partey terus menerus menderita cedera sehingga gelandang baru dapat saja digaet Mikel Arteta pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir dari Football London, Arsenal membidik gelandang Everton, Amadou Onana, yang tengah dipantaunya selain Joao Palhinha (Fulham) dan Douglas Luiz (Aston Villa).

Menurut CIES Football Observatory, valuasi Onana itu berada di angka 50 juta euro atau sekitar 849,5 miliar rupiah, nominal yang seharusnya dapat dipenuhi The Gunners apabila memang meminati sang pemain.

Gelandang serbabisa itu sebelumnya dibeli The Toffees pada 2022 lalu senilai 33 juta poundsterling sehingga tentu saja Everton pasti akan meminta harga yang tidak akan murah dari harga belinya.

Tinggi, berfisik kuat, dan masih berusia 22 tahun membuat Onana pastinya dapat menggantikan Thomas Partey, yang akan segera dibuang Arsenal.

Namun, ada satu kendala bagi Arsenal apabila klub asal London itu memang berminat untuk menggondol gelandang Everton, Amadou Onana, ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari 2024.

Tinggalkan Balasan