[Update] Badminton Lovers Terhibur, Bakat Terpendam Liliyana Natsir sebagai Pelawak

Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir disebut miliki bakat terpendam sebagai pelawak usai membuat Badminton Lovers terhibur.

Veripay.id – Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir disebut miliki bakat terpendam sebagai pelawak usai membuat Badminton Lovers terhibur.

Liliyana Natsir merupakan salah satu mantan pebulutangkis ganda campuran terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Bagaimana tidak, saat masih aktif bermain, Liliyana Natsir mampu meraih beragam prestasi dengan sejumlah pasangan berbeda.

Namun gelarnya yang paling prestisius adalah meraih medali emas bersama Tontowi Ahmad di ajang Olimpiade Rio 2016 silam.

Akan tetapi siapa sangka selain menjadi sosok legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir ternyata memiliki bakat lain sebagai seorang pelawak.

Hal ini diungkapkan oleh Badminton Lovers, usai pebulutangkis yang akrab disapa Ci Butet mengunggah sebuah video singkat nan kocak di akun Instagram pribadinya.

Yakni video yang menampilkan aksinya saat menyerok shuttlecock dengan berbagai alat, yakni raket, raket nyamuk, sapu lidi hingga pemukul nyamuk yang sukses dilakukannya dengan lancar.

Meski demikian, ada satu hal yang gagal dilakukan oleh Liliyana Natsir, yakni tidak bisa menyerok si bulu angsa dengan penggaruk punggung.

Alhasil Ci Butet nampak cukup emosi karena gagal menyerok shuttlecock dengan benda terakhir, ‘Yang terakhir bikin emosi ya’.

Sontak, tingkahnya pun mengundang beragam komentar kocak yang menyebutnya cocok sebagai pelawak karena mampu membuat Badminton Lovers terhibur.

Tinggalkan Balasan