[Update] Battle WAGs Filipina vs Timnas Indonesia: Ada Putri Cristian Gonzales

Adu WAGs atau pasangan pesepak bola antara Timnas Indonesia vs Filipina yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia, termasuk Destiara Sari istri Nadeo Argawinata

Veripay.idAdu WAGs atau pasangan pesepak bola antara Timnas Indonesia dan Filipina yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina untuk matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (21/11/23).

Sebelumnya, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Irak pada matchday 1 dengan skor telak 5-1.

Sama dengan Indonesia, Filipina juga harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-2 di pertandingan Grup F lainnya.

Hasil ini membuat Indonesia berada di dasar Grup F sedangkan Filipina di posisi ketiga. Keduanya sama-sama tanpa poin, tertinggal dari Irak dan Vietnam yang menghuni posisi satu dan dua.

Laga antara Filipina vs Timnas Indonesia ini akan sangat menarik. Selain akan memperebutkan tiga poin, laga ini juga menjadi adu WAGS sejumlah pemain.

Misalnya saja Amanda Gonzales putri Cristian Gonzales yang kini jadi istri bek Timnas Filipina, Christian Rontini, atau Cacharel Klok yang merupakan istri bintang Timnas Indonesia, Marc Klok.

Berikut ini Veripay.id menampilkan 5 istri atau kekasih pesepak bola yang membela Timnas Indonesia dan Filipina jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Tinggalkan Balasan