[Update] Bebas Usai Diculik, Ayah Luis Diaz Ingin Anaknya Cabut dari Liverpool ke Barca

Veripay.id – Bebas seusai diculik, ayah Luis Dias ingin anaknya cabut dari klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ke Barcelona pada bursa transfer 2024.

Luis Diaz sebelumnya memang sempat terguncang dengan kabar diculik kedua orang tuanya oleh Nation Liberation Army (ELN).

Ibu bintang Liverpool itu berhasil dibebaskan dalam hitungan jam, sedangkan Luis Manuel Diaz selaku sang ayah baru bisa dibebaskan setelah 12 hari.

Diaz tampil luar biasa menyusul dibebaskanna sang ayah yang mana dia kembali ke skuad The Reds dan berhasil mencetak penyama kedudukan menjadi 1-1 meskipun tampil sebagai pemain pengganti melawan Luton Town.

Tak hanya itu saja, Luis Diaz juga mencetak brace yang membuat Kolombia menumbangkan Brasil 2-1 pada kualifikasi Piala Dunia, Jumat (17/11/23).

Performa apik pria asal Kolombia itu lantas membuat raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dilaporkan tertarik untuk meminangnya hingga sang ayah, Luis Manuel Diaz, buka suara mengisyaratkan anaknya mau pindah.

“Faktanya saya hanya tahu sedikit tentang Barcelona saat ini,” kata Luis Manuel Diaz pada Win Sports, “memang benar Luis (Diaz) adalah penggemar Barcelona yang setia dan memang impiannya bermain di sana.”

“Sejauh ini saya ingin berterima kasih pada Porto dan Liverpool atas cara mereka menyambut dan menerimanya. Luis adalah pemain yang mudah dimenangi karena sikap, kerendahan hati, kerja keras, dedikasi, dan kedisiplina. Puji Tuhan.”

“Tentu tidak masalah bila Luis Diaz membela Barcelona karena mereka adalah tim hebat dan salah satu tim terbaik di dunia,” tutup Luis Manuel Diaz.

Jika Luis Diaz benar-benar hengkang, hal ini tampaknya membuka peluang Liverpool untuk menggaet winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas 2024.

Tinggalkan Balasan