[Update] Benjamin Mendy Siap Perah Rekening Man City Sebelum Degradasi

Kabar mengejutkan datang dari Manchester City dimana sang klub Liga Inggris (Premier League) dikabarkan dituntut oleh eks pemainnya sendiri, Benjamin Mendy.

Veripay.id – Kabar mengejutkan datang dari Manchester City dimana sang klub Liga Inggris (Premier League) dikabarkan dituntut oleh eks pemainnya sendiri, Benjamin Mendy.

The Citizens dibawa ke meja hijau karena tidak membayar gaji si bek kiri Prancis selama kurang lebih dua tahun.

Tuntutan yang diajukan Mendy tidak main-main karena meminta ganti rugi sebanyak 10 juta Pounds 193 miliar Rupiah.

Dilansir dari The Guardian, Mendy bersama tim pengacaranya bakal menjerat Manchester City dengan klaim pemotongan gaji yang tidak sah.

Berhentinya aliran uang ke rekening pemain yang kini berusia 29 tahun itu dimulai pada September 2021 sampai Juni 2023 lalu.

Kala itu Mendy tengah menjalani penyelidikan dari pihak berwajin atas sejumlah tuduhan kekerasan seksual.

Dalam prosesnya eks penggawa AS Monaco dan Marseille itu sempat ditahan selama empat bulan sebelum bebas dengan jaminan pada Januari 2022.

Pada akhirnya Benjamin Mendy dinyatakan bersih dari tuduhan namun pada akhirnya tidak pernah lagi bermain untuk Manchester City lagi.

Malahan Veripay.id menjadi free agent pada musim panas 2023 lalu dan kemudian pulang ke Prancis untuk merumput bersama FC Lorient.

Namun rupanya Manchester City tidak membayar sepeserpun gaji juara Piala Dunia 2018 itu dan kini harus bersiap meladeni tuntutan yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan