Berita  

[Update] BSI Serahkan Bantuan Jersey Untuk Atlet Pelatda PON Aceh

Banda Aceh — Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan bantuan jersey sebesar Rp 225 juta kepada para atlet Aceh yang mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI/2024 Aceh-Sumut, di GOR KONI Aceh, Selasa (12/12). Hal ini sebagai komitmen BSI mendukung pengembangan olahraga di Aceh.

 Penyerahan dalam acara khusus “Apel Pelatda Kesiapan Atlet Aceh Menuju PON XXI/2024 Aceh-Sumut” yang diadakan KONI Aceh. Apel dihadiri langsung Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki. 

Jersey yang dihiasi logo ikonik Bank Syariah Indonesia ini merupakan simbol komitmen BSI dalam menumbuhkan budaya olahraga yang kuat di Indonesia. 

Dengan membekali atlet satu set lengkap jersey, BSI berharap atlet dapat berprestasi di bidang olahraganya masing-masing dan dengan bangga mewakili Aceh di ajang bergengsi PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Pj Gubenur Aceh Ahmad Marzuki menyampaikan, dukungan dari seluruh stakeholder merupakan bagian penting dalam kegiatan ini. Apresiasi bagi BSI atas supportnya kepada atlet-atlet Aceh yang akan bertanding.

“Saya berharap seluruh stakeholder dapat mendukung terselenggaranya PON XXI/2024 Aceh-Sumut, salah satunya dukungan dari BSI, terima kasih BSI, dukung terus ya BSI,” ungkap Achmad Marzuki.

Sebagai lembaga keuangan syariah yang berkembang di Aceh, BSI menyadari kekuatan transformatif olahraga dalam mendorong pertumbuhan pribadi, kerja sama tim, dan persatuan bangsa.

Inisiatif ini merupakan bukti komitmen BSI dalam membina potensi atlet Indonesia dan mengangkat prestasi olahraga bangsa di kancah nasional maupun internasional.

BSI sangat yakin investasi pada pengembangan olahraga merupakan investasi masa depan Indonesia.

Melalui kemitraan seperti ini, BSI bertujuan menciptakan dampak jangka panjang dengan memberdayakan para atlet dan menginspirasi generasi berikutnya untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Apel Pelatda Kesiapan Atlet Aceh Menuju PON ini menandai tonggak sejarah yang menarik dalam kolaborasi antara BSI dan KONI Aceh.

Dengan menggabungkan pengetahuan, sumber daya, dan keahlian, BSI berharap dapat mendorong kesuksesan lebih lanjut dan membawa kejayaan bagi bangsa.

Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar menyatakan, kolaborasi BSI dan KONI Aceh merupakan salah satu kontribusi terhadap perkembangan olahraga di tanah air.

“Kami percaya, kolaborasi bersama KONI Aceh merupakan langkah strategis pengembangan olahraga di Aceh. BSI berkomitmen hadir dan memberikan dukungan penuh untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut,” ungkap Wisnu.

Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abu Bakar menyampaikan terima kasih kepada BSI, yang telah hadir untuk atlet-atlet terbaik Aceh. Kolaborasi ini merupakan bagian yang sangat penting bagi KONI.

“BSI dan KONI merupakan bagian yang tidak terpisahkan untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut,” kata pria yang akrab disapa Abu Razak ini.

BSI hadir dan mendukung atlet Indonesia dengan mengedepankan semangat sportivitas. Keterlibatan BSI dalam acara serah terima jersey ini merupakan bukti dedikasi terhadap perkembangan olahraga tanah air. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan