[Update] Chelsea Siap Ngotot Datangkan Gelandang yang Pernah Bersinar di Indonesia

Chelsea dikabarkan siap berjuang untuk mendapatkan Claudio Echeverri yang pernah bersinar di Indonesia saat Piala Dunia U-17 2023.

Veripay.id – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap berjuang di bursa transfer untuk mendapatkan Claudio Echeverri yang pernah bersinar di Indonesia saat Piala Dunia U-17 2023.

Nama Claudio Echeverri mencuat saat dirinya menampilkan performa luar biasa selama Piala Dunia U-17 beberapa waktu yang lalu saat membela Timnas Argentina.

Sebab, pemain berumur 17 tahun itu berhasil menduduki posisi dua klasemen Top Skor dengan torehan 5 gol, di bawah Agustin Ruberto yang mengoleksi 8 gol.

Meskipun Argentina sendiri hanya mencapai posisi empat setelah kalah dari Mali, tapi Echeverri sukses membuat Manchester City terpikat padanya.

Namun, Manchester City ternyata tidak sendirian dalam mendekati sang pemain. Media Spanyol, Sport, melaporkan bahwa Chelsea dan Barcelona juga berminat.

Manajemen Chelsea, khususnya Todd Boehly, memang sangat ingin membangun skuad The Blues dengan para pemain muda yang bertalenta.

Sehingga, tidak mengherankan kalau Echeverri yang sedang memperkuat River Plate itu masuk ke dalam radar mereka untuk bursa transfer 2024.

Lebih lanjut, sang pemain masih memiliki sisa kontrak sampai 31 Desember 2024. River Plate sendiri memberinya klausul rilis hanya 25 juta euro saja.

Dengan angka serendah itu, Manchester City, Chelsea, dan Barcelona sama-sama berpeluang untuk mendapatkan jasanya mulai tahun depan.

Akan tetapi, dengan usia yang masih 17 tahun, Claudio Echeverri jelas belum akan langsung masuk tim senior meskipun salah satu dari ketiga klub peminat berhasil mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan