[Update] Curi Start Bursa Transfer, Liverpool Bisa Boyong Andre Trindade Desember Ini

Veripay.idKlub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berpeluang mendatangkan Andre Trindade pada bulan Desember, atau sebulan sebelum bursa transfer dibuka.

Kebutuhan Liverpool yang mendesak akan sosok gelandang bertahan membuat mereka mengincar pemain Fluminense, Andre Trindade. Sang pemain pun sempat digoda ke Anfield pada bursa transfer musim panas lalu, namun ditolak.

Kala itu, Fluminense masih membutuhkan sosok Andre Trindade untuk berkompetisi di ajang Copa Libertadores. 

Keputusan untuk tidak melepas Andre Trindade rupanya tepat. Pasalnya, Fluminense akhirnya mampu melangkah ke final untuk menghadapi raksasa Argentina, Boca Juniors, pada 4 November mendatang waktu setempat.

Sementara, liga domestik Brasil sendiri akan berakhir pada awal Desember. Rampungnya Copa Libertadores dan Liga Brasil ini dapat dimanfaatkan oleh Liverpool untuk kembali mengajukan penawaran pada Andre Trindade.

Dilansir dari Team Talk, sumber terpercaya menyebut jika Liverpool siap mengirim penawaran untuk Andre Trindade sebelum jendela bursa transfer pemain Januari dibuka.

Andre Trindade sendiri dirumorkan memiliki klausa rilis sebesar 40 juta euro. Liverpool bisa memperpendek proses negosiasi dan langsung menebus klausa ini, meninggalkan keputusan terakhir pada sang pemain.

Namun, upaya Liverpool mendatangkan Andre Trindade sepertinya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, skuat Jurgen Klopp bukan satu-satunya tim yang meminati Andre Trindade.

Klub Liga Inggris lainnya, Arsenal, juga dikabarkan tengah mengincar sang pemain. Hal ini dikarenakan The Gunners memerlukan Andre Trindade sebagai pelapis bagi Jorginho dan Thomas Partey.

Meski demikian, Liverpool boleh bernapas lega. Menurut Fabrizio Romano, kepindahan Andre Trindade ke Liverpool berpeluang terjadi. 

Tinggalkan Balasan