[Update] Daftar Skuat Indonesia di China Masters 2023: Tunggal Putra Tanpa Jojo

Veripay.id Daftar skuat tim bulutangkis Indonesia di ajang bulutangkis China Masters 2023, tunggal putra tanpa Jonatan Christie.

Setelah sukses menggelar Kumamoto Masters 2023 pada pekan lalu, BWF akan kembali menyelenggarakan ajang bulutangkis pada pekan ini.

Turnamen bertajuk China Masters 2023 tersebut rencananya akan digelar di Shenzhen, China, pada 21-26 November 2023. Indonesia mengirimkan 14 wakil ke turnamen berlevel BWF World Tour Super 750 tersebut.

Dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi tulang punggung Merah Putih setelah Jonatan Christie memutuskan mundur.

Sementara, di tunggal putri, juara Kumamoto Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung, kembali diharapkan dapat merengkuh gelar.

Berlanjut ke nomor ganda putra, Indonesia mengurumkan 5 wakil sekaligus, termasuk pasangan terbaik Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Untuk nomor ganda putri, Indonesia akan kembali mengandalkan dua pasangan, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Terakhir, nomor ganda campuran akan diwakili oleh empat pasang sekaligus, termasuk dua ganda campuran independen, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Rangkaian pertandingan China Masters 2023 sendiri akan dimulai pada Selasa (21/11/23) dengan menggelar babak 32 besar.

Sebanyak 4 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding pada hari pertama, termasuk Apriyani/Fadia, yang akan turun sebagai unggulan ke-8.

Tinggalkan Balasan