[Update] Debut dengan Kevin, Rahmat dapat Wejangan Spesial dari 3 Legenda Sekaligus

Debut dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Korea Masters 2023, bintang muda Rahmat Hidayat ketiban wejangan spesial dari tiga legenda bulutangkis sekaligus.

Veripay.id Debut dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Korea Masters 2023, bintang muda Rahmat Hidayat ketiban wejangan spesial dari tiga legenda bulutangkis sekaligus.

Saat ini dunia bulutangkis sedang hangat memperbincangkan debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 yang berlangsung 7-12 November.

Tak bisa dipungkiri, pasangan baru ganda putra Indonesia itu begitu menarik animo pecinta bulutangkis dunia tak lepas dari nama besar Kevin Sanjaya.

Selama ini Kevin Sanjaya memiliki label sebagai salah satu ganda putra terbaik dunia, termasuk keberhasilannya bertakhta di puncak ranking BWF nyaris lima tahun bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya kini digadang-gadang bisa meroket kembali meskipun sudah bercerai dari Marcus Gideon dan menggandeng pemain muda Rahmat Hidayat.

Secara jarak usia, Rahmat Hidayat terpaut delapan tahun lebih muda dari Kevin Sanjaya. Dia juga cukup timpang secara prestasi dan pengalaman dibanding Kevin Sanjaya.

Karena hal itu, sudah pasti bertandem dengan Kevin Sanjaya bukan perkara mudah bagi Rahmat Hidayat. Karena artinya akan banyak hal yang harus dikejarnya untuk jadi tandem selevel bagi Kevin Sanjaya.

Belum lagi Rahmat Hidayat harus bisa menanggung beban ekspektasi tinggi publik untuknya sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya.

Tiga legenda bulutangkis Indonesia, yakni Yuni Kartika, Andrei Adistia, dan Debby Susanto mencoba untuk memberikan wejangan spesial untuk Rahmat Hidayat sebagai partner baru Kevin Sanjaya.

Wejangan itu sangat menarik diutarakan mereka ketika menjadi narasumber dalam kanal Youtube PB INA Episode 91 yang dipandu oleh presenter Papham. Seperti apa?

Tinggalkan Balasan