[Update] Demi Gelandang City, Manchester United Siap Tumbalkan Anthony Martial

Manchester United dikabarkan siap menumbalkan Anthony Martial untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, di bursa transfer.

Veripay.id – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap menumbalkan Anthony Martial untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, di bursa transfer.

Manchester United belum lama ini dikabarkan turut masuk ke dalam perebutan gelandang Manchester City yang bernama Kalvin Phillips untuk Januari 2024.

Selama ini, Phillips sangat santer dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, yang sedang ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Saat ini, Juventus pun juga masih mengejarnya. Mereka ingin meminjamnya sampai akhir musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Ternyata, Euro Sport melaporkan bahwa Manchester United juga serius untuk mengejar pemain berumur 28 tahun tersebut, yakni dengan menumbalkan Anthony Martial.

Martial merupakan salah satu pemain yang tidak akan merasakan era Sir Jim Ratcliffe sebagai bos baru Setan Merah. Sehingga, manajemen ingin menjualnya di Januari.

Berdasarkan Transfermarkt, Anthony Martial memiliki harga 15 juta euro. Kontraknya di Old Trafford akan habis pada 30 Juni 2024.

Karena masa baktinya akan berakhir, Manchester United tidak akan berani membanderolnya terlalu tinggi. Namun, setidaknya bisa untuk tambah modal menggaet Kalvin Phillips.

Manchester United akan bisa sukses menjegal Juventus dalam perebutan sang gelandang kalau mereka berani menebus mahar Kalvin Phillips.

Sebab, Juventus hanya ingin meminjamnya saja dan belum tentu sudi mempermanenkannya. Otomatis, Manchester City bakal memilih rival sekota mereka sebagai tempat pembuangan sang pemain.

Tinggalkan Balasan