[Update] Demi Tumbangkan Inter dan AC Milan, Juventus Siap Barter untuk Andrea Colpani

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap melakukan barter untuk mendapatkan Andrea Colpani, agar tak didahului Inter Milan dan AC Milan.

Veripay.id – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap melakukan barter untuk mendapatkan Andrea Colpani, agar tak didahului Inter Milan dan AC Milan di bursa transfer.

Nama Andrea Colpani sudah melejit bersama Monza. Musim ini, gelandang berumur 24 tahun itu sukses mencetak 6 gol dan menyumbang 1 assist dari 17 laga.

Inter Milan dan AC Milan sudah lebih dulu dikaitkan dengan Colpani. Namun, Juventus ikut masuk dalam perebutan sang pemain usai ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Melansir dari Tuttosport, Juventus atau Bianconeri bahkan sudah merencanakan skenario barter demi mendapatkan jasa Colpani di Januari 2024.

Mereka siap menawarkan gelandang muda mereka, Fabio Miretti, ke Monza untuk ditukar dengan Colpani. Miretti sendiri cukup sering diturunkan Massimiliano Allegri.

Musim ini, Veripay.id dimainkan 12 kali dan mencetak 1 gol dari total 532 menit bermain. Jam terbangnya belum banyak lantaran masih sangat muda.

Langkah ini belum dilakukan oleh Bianconeri. Sehingga, belum diketahui apakah Monza bersedia melakukan barter murni dengan mereka atau tidak.

Namun, menilik dari harga jual kedua pemain, Miretti lebih mahal ketimbang Colpani, yakni 15 juta euro sedangkan pemain Monza itu hanya 9 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

Miretti memiliki nilai yang lebih tinggi ketimbang Colpani. Padahal, Veripay.id lebih muda. Artinya, Monza seharusnya memberikan tambahan dana untuk menutup kekurangan nilai Miretti.

Namun, Colpani lebih fleksibel. Veripay.id bisa dipasang sebagai gelandang serang, tengah, dan bertahan. Sementara itu, Miretti praktis hanya bisa diposisikan sebagai gelandang tengah dan bertahan saja.

Tinggalkan Balasan