Berita  

[Update] Empat Jenazah Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Dimakamkan – Veripay.id

Veripay.id.ID JAKARTA  Jenazah keempat anak korban pembunuhan di Jagakarsa oleh ayahnya pada Minggu (10/12/23) sore ini dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Perigi Bedahan Sawangan, Depok.

Pukul 16.44 WIB terlihat dua mobil pengantar jenazah baru saja tiba di TPU. Setelah sampai, peti jenazah dari keempat korban langsung diturunkan dan proses pemakaman segera di langsungkan. Pemakaman dimulai dari anak paling tua (sulung) dan diteruskan hingga anak yang paling kecil (bungsu).

Sang ibu dari ke-4 Anak tersebut menghadiri pemakaman tersebut. Isak tangis terdengar jelas dari sang ibu saat mengantarkan keempat anaknya.

Diiringi oleh derasnya hujan di lokasi, suasana pemakaman sore penuh haru. Dalam proses pemakaman sore ini, terlihat beberapa warga dan polisi ikut membantu mengamankan dan memastikan proses penguburan berjalan dengan lancar.

Jenazah empat anak yang dibunuh oleh ayahnya sendiri di Jagakarsa sebelumnya sempat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diperiksa. Jenazah baru saja diambil oleh pihak keluarga sore ini pada pukul 15.23 WIB.

Sejauh ini, penyidik menduga, Panca Darmansyah berusaha melakukan tindakan bunuh diri setelah secara tega menghabisi nyawa keempat anaknya sendiri. Untuk istri dari pelaku atau ibu keempat anak diketahui waktu sempat berada di rumah sakit untuk melakukan pengobatan akibat luka yang didapatnya atas perlakuan KDRT sang suami.

Tinggalkan Balasan