Berita  

[Update] Ganjar Ajak Massa Berpartisipasi Untuk Kampanye Melalui Crowdfunding dan Merchandise Ekslusif – Veripay.id

Veripay.id.ID JAKARTA Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo, menggemparkan politik dengan langkah revolusioner! Melalui skema urun dana (crowdfunding), Ganjar Pranowo mengajak masyarakat langsung terlibat dalam pembiayaan kegiatan kampanye dengan membeli merchandise eksklusif pasangan calonnya, Ganjar-Mahfud.

Dalam peluncuran merchandise resmi di F.X. Sudirman, Jakarta, Senin 11 Desember 2023, Ganjar menyerukan partisipasi aktif masyarakat dalam dukungan kampanye politiknya.

Melalui pembelian merchandise, masyarakat tidak hanya mendukung pasangan calon, tetapi juga terlibat langsung dalam proses kampanye.

“Gelombang partisipatif dimulai! Kami ingin melibatkan masyarakat dalam setiap langkah kampanye. Dengan setiap pembelian merchandise, Anda turut berkontribusi dan mendukung langkah kami,” ujar Ganjar dengan antusias pada acara peluncuran di Jakarta.

Ganjar menegaskan bahwa keadilan dan transparansi menjadi inti dari skema urun dana ini.

Dalam upaya kreatifnya, pasangan calon ini memproduksi merchandise berkualitas tinggi sebagai sarana penggalangan dana yang berbeda dan inovatif.

“Kami berkomitmen untuk mendidik diri sendiri dan masyarakat tentang pentingnya proses kreatif dalam penggalangan dana. Melalui crowdfunding dan produk-produk kami, kami ingin menyuarakan kesetaraan dan keterlibatan langsung,” tambahnya.

Ganjar juga memuji Tim Pemenangan Nasional (TPN) atas inisiatif kreatif mereka dalam penggalangan dana.

Melalui produksi merchandise, mereka juga melibatkan UMKM dalam negeri, menunjukkan dukungan terhadap perekonomian lokal.

Merchandise dengan logo jari tiga tersebut, seperti kaus, kemeja, jaket, gantungan kunci, dan botol minum, bisa diperoleh melalui platform e-commerce.

Tersedia pula merchandise yang ditandatangani oleh Ganjar dan Mahfud MD., memberikan nilai eksklusif bagi para pendukung.

“Nikmati kesempatan memiliki merchandise dengan tanda tangan eksklusif kami! Kami bahkan menawarkan dua jenis tanda tangan, yang cap atau asli, dengan perbedaan harga. Inilah cara bagi masyarakat untuk terlibat langsung dalam proses kampanye,” ujar Ganjar sambil menjelaskan pilihan merchandise dengan tanda tangan eksklusifnya.

(Veripay.id)

Tinggalkan Balasan