[Update] Gregoria Mariska Melaju ke 16 Besar China Masters Meski Telapak Kaki Perih

Pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, pasang target tinggi usai tembus 16 besar China Masters 2023. (Foto: PP PBSI)

Veripay.id Pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, pasang target tinggi usai tembus 16 besar China Masters 2023.

Gregoria Mariska menghadapi pebulutangkis Thailand, Busanan Ongbamrungphan, pada putaran pertama China Masters yang tersaji di Shenzhen Bay Gymnasium.

Hasilnya sangat positif karena Gregoria Mariska menang atas Busanan Ongbamrungphan di babak 32 besar China Masters 2023 melalui straight game, 21-16 dan 21-10.

Kemenangan tersebut didapatkan karena Gregoria mampu beradaptasi di Shenzhen Bay Gymnasium dengan cepat.

Padahal, pemain bulutangkis kelahiran Wonogiri tersebut baru saja datang ke China Masters usai menjuarai Kumamoto Masters 2023.

Oleh sebab itu, Gregoria Mariska mengaku belum sempat menjajal lapangan, dan baru bisa menyesuaikan lapangan dalam putaran pertama China Masters 2023.

“Kemarin saya tidak punya kesempatan berlatih di tempat pertandingan karena saya baru datang dari Kumamoto,” ujar Gregoria.

“Jadi di gim pertama saya masih ada kesulitan. Saya harus menyesuaikan dengan kondisi lapangan lebih dulu.”

“Untungnya di gim kedua saya bisa bermain lebih bersih. Saya pun akhirnya bisa menang,” tambah pebulutangkis yang kerap disapa Grego tersebut.

Setelah memenangkan pertandingan pertamanya di China Masters 2023, Gregoria Mariska memasang target yang tinggi.

Tinggalkan Balasan