[Update] Hadiah Uang BWF World Tour Finals Naik Lagi, Atlet Bulutangkis Auto Cuan

Hadiah uang BWF World Tour Finals 2023 meroket jauh dibanding edisi-edisi sebelumnya, fenomena yang membuat para atlet peserta semakin cuan saja.

Veripay.id Hadiah uang BWF World Tour Finals 2023 meroket jauh dibanding edisi-edisi sebelumnya, fenomena yang membuat para atlet peserta semakin cuan saja.

Sebagai federasi bulutangkis dunia, BWF memang tiap tahun menyelenggarakan turnamen penutup musim atau yang biasa disebut World Tour Finals.

Bergengsinya ajang ini, BWF sendiri sudah membuat keputusan bahwa hanya atlet terundang yang berhak untuk bertanding di World Tour Finals.

Untuk bisa terundang, para atlet dari lima sektor bulutangkis, harus berada di delapan ranking teratas klasemen Race to Finals.

Klasemen didasarkan dari poin keikutsertaan para atlet bulutangkis dari ajang BWF Tour-BWF World Tour dalam satu tahun penuh, dan satu negara maksimal diwakili dua kuota.

Terdekat, BWF World Tour Finals 2023 diketahui akan digelar pada 13-17 Desember mendatang di Kota Hangzhou, China.

Agaknya BWF World Tour Finals 2023 ini akan semakin meriah mengingat persaingan bulutangkis di dunia semakin merata saja.

Belum lagi ada fakta menarik bahwa BWF World Tour Finals 2023 menyediakan hadiah berlipat dibanding edisi-edisi sebelumnya.

Dilansir dari laman BWF,  World Tour Finals 2023 menyediakan hadiah total 2 juta dolar (sekitar 31 miliar). Hadiah ini lebih tinggi dibanding edisi sebelumnya yakni 1,5 juta dolar (sekitar 23 miliar).

Fenomena naiknya hadiah BWF World Tour Finals 2023 tersebut tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pebulutangkis yang dijamin semakin sultan usai turnamen selesai.

Tinggalkan Balasan