[Update] Ide Gila Liverpool Dekati Bintang Inter demi Gantikan Trent Alexander-Arnold

Liverpool siap menjalankan ide gila untuk mendekati pemain Inter Milan, Denzel Dumfries, sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold, di bursa transfer.

Veripay.id – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap menjalankan ide gila untuk mendekati pemain Inter Milan, Denzel Dumfries, sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold, di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Calciomercato. Liverpool dikabarkan berminat pada Denzel Dumfries untuk menggantikan Trent-Alexander Arnold.

Hal ini dikarenakan Alexander-Arnold bakal habis masa baktinya di Anfield pada 30 Juni 2025 dan The Reds belum memikirkan untuk memperpanjangnya.

Ide dari Liverpool ini bisa dianggap gila. Sebab, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea yang punya minat serupa.

Manchester United dinilai bisa mendapatkan Dumfries dengan mudah kalau sudah menjual beberapa pemain, atau kalau Sir Jim Ratcliffe resmi jadi pemilik mereka.

Sementara itu, Chelsea bisa minta bantuan bos besar mereka, Todd Boehly, yang sudah dikenal berani menggelontor banyak dana di bursa transfer.

Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Denzel Dumfries saat ini hanya 28 juta euro dan ini merupakan titik tertinggi nilai jualnya selama ini. Sang pemain sudah berumur 27 tahun.

Namun, perlu diperhatikan bahwa 28 juta euro itu hanya merupakan harga pasar Dumfries, bukan permintaan dari Inter Milan sendiri.

Melansir dari Tuttosport, rival sekota AC Milan itu dikabarkan meminta tebusan 45 juta euro untuk melepaskan sang pemain di bursa transfer.

Untuk saat ini, baik Liverpool, Manchester United, atau Chelsea belum melakukan langkah mereka. Di sisi lain, Inter sendiri akan sesegera mungkin memperpanjang kontrak Denzel Dumfries.

Tinggalkan Balasan