Berita  

[Update] Indonesia Akan Makmur bila Dipimpin Orang Benar – Veripay.id

Veripay.id.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya untuk tetap waspada dengan segala kemungkinan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut diungkap Prabowo terkait sejumlah kabar yang belakangan menyasar paslon nomor urut 2. Sebaliknya, Prabowo meminta kader Partai Gerindra untuk terus berjuang.

“Jangan cepat bergembira, jangan juga sekali-kali kita lelah, menyerah,” kata Prabowo saat memimpin acara Konsolidasi Nasional Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (15/12/2023).

Prabowo mengatakan, pilpres yang akan berlangsung sekitar dua bulan lagi, merupakan kesempatan untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat. Veripay.id pun meminta para kader untuk lebih giat mengenalkan program yang akan dilakukannya bila mendapat mandat untuk memimpin negara.

“Semakin dekat sasaran (Pilpres 2024), semakin kita berjuang dengan sepenuh hati,” kata Prabowo.

Di hadapan ribuan kader dan pendukungnya, Prabowo mengungkapkan keyakinannya bahwa Indonesia akan maju dan makmur hanya jika dipimpin oleh pemimpin yang memprioritaskan kepentingan rakyat.

“Karena cita-cita kita benar, cita- kita mulia. Indonesia (bila) dipimpin dengan orang benar, Indonesia akan hebat, makmur dan luar biasa,” tuturnya.

Konsolidasi Nasional Partai Gerindra merupakan bagian dari koordinasi internal jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

[HW]

Tinggalkan Balasan