[Update] Info Gibran dan Kaesang Dekat dengan Prabowo, Hasto: Kami Senyum-Senyum Aja Update 2023

Konstalasi politik sedikit menghangat jelang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Putusan tersebut bakal menentukan langkah politik Gibran Rakabuming Raka.

Konstalasi politik sedikit menghangat jelang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Putusan tersebut bakal menentukan langkah politik Gibran Rakabuming Raka.

Veripay.id — Konstalasi politik sedikit menghangat jelang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Putusan tersebut bakal menentukan langkah politik Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku sudah beberapa bulan tidak bertatap muka secara langsung dengan Wali Kota Surakarta itu.

“Jawaban saya sama dengan Pak Presiden (Jokowi). Sudah beberapa bulan tidak bertemu dengan Gibran,” ungkap Hasto, usai rapat koordinasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 se-Jawa Timur di Surabaya, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Meski lama tak bertatap muka, Hasto tetap berkomunikasi dengan Gibran melalui aplikasi pesan singkat. Namun, komunikasi itu hanya sebatas konteks sesama kader PDI Perjuangan. Hasto sendiri tadi pagi juga sempat mengirimkan video terkait perjuangan kepada Gibran.

“Saya komunikasi saja karena itu penting, komunikasi sesama anggota PDIP Perjuangan,” bebernya.

Hasto juga mengungkapkan komunikasinya dengan Gibran tak pernah sekalipun membahas soal nama Prabowo Subianto yang santer dikabarkan menggandeng Gibran sebagai pendampingnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekjen PDI Perjuangan itu tak mau berlebihan menanggapi kabar tersebut, pun demikian kedekatan adik Gibran yang juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dengan Prabowo.

Menurut dia kabar kedekatan kedua putra Presidem Joko Widodo dengan Prabowo merupakan hal yang biasa.

“Ya tidak apa-apa, kami senyum-senyum aja,” pungkasnya.

Penulis: Iwayan Jade Me'eEditor: Wawan Wahyudi

Tinggalkan Balasan