[Update] Info Prancis, Portugal, dan Belgia Kunci Tiket Piala Eropa 2024 Update 2023

Prancis, Portugal, dan Belgia Resmi Dapatkan Tiket Piala Eropa 2024

Prancis, Portugal, dan Belgia Resmi Dapatkan Tiket Piala Eropa 2024

Veripay.id- Porto, Antusiasme sepak bola Eropa mencapai puncaknya ketika tiga negara, yaitu Prancis, Portugal, dan Belgia, memastikan diri mendapatkan tiket ke Piala Eropa 2024. Kemenangan-kemenangan penting dalam pertandingan terakhir kualifikasi memastikan mereka berada di jalur yang benar untuk bersaing di turnamen besar tersebut.

Prancis Memastikan Tiket dengan Kemenangan Tegas

Prancis, salah satu tim besar Eropa, memastikan diri lolos ke putaran final EURO 2024 setelah mengalahkan tuan rumah Belanda dengan skor 2-1 dalam pertandingan sengit di Grup B. Dengan koleksi 18 poin, Prancis tidak mungkin lagi tergusur dari posisi dua teratas grup, yang memberi tiket langsung ke Jerman. Mereka tampil impresif sepanjang kualifikasi, menunjukkan kualitas tim yang akan menjadi ancaman serius di turnamen mendatang.

Portugal Unggul di Grup J

Portugal, yang juga merupakan juara bertahan Piala Eropa, mengunci tiket ke EURO 2024 dari Grup J setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Slovakia. Dengan mengumpulkan 21 poin dari pertandingan kualifikasi, Portugal memastikan diri mereka tidak mungkin lagi tersingkir dari posisi dua besar grup.

Tim asuhan Fernando Santos ini menunjukkan ketangguhan dan keberanian dalam menghadapi lawan-lawan tangguh, memberikan sinyal kuat bahwa mereka siap mempertahankan gelar mereka di turnamen mendatang.

Belgia Melaju dengan Hasil Apik di Laga Terakhir

Belgia juga bergabung dalam daftar tim yang telah memastikan tempatnya di EURO 2024 setelah meraih kemenangan penting atas Austria dengan skor 3-2. Hasil ini membawa total poin mereka menjadi 16, unggul 10 poin dari tim peringkat ketiga, Swedia, yang hanya bisa mengoleksi 15 poin.

Belgia tampil gemilang sepanjang kualifikasi, menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim kuat Eropa. Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Belgia adalah tim yang harus diperhitungkan di turnamen mendatang.

Dengan keberhasilan tiga negara besar ini, sudah ada empat dari 24 slot kontestan yang terisi. Salah satu slot lainnya telah diisi oleh Jerman, yang berperan sebagai tuan rumah. Persiapan intensif dan persiapan strategis kini akan menjadi fokus utama bagi tim-tim ini saat mereka memasuki tahap persiapan untuk turnamen besar yang akan berlangsung mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Turnamen ini diprediksi akan menyajikan pertandingan-pertandingan sengit dan penuh gairah, menggabungkan talenta terbaik dari seluruh Eropa dalam persaingan yang ketat. Antusiasme para penggemar sepak bola Eropa sedang mencapai puncaknya, dan dengan kualitas tim-tim yang telah memastikan tempat mereka, EURO 2024 dipastikan akan menjadi spektakel olahraga yang tak terlupakan.

Semua mata tertuju pada Portugal, Prancis, Belgia, dan tentu saja, tuan rumah Jerman, untuk melihat bagaimana mereka akan bersaing dalam memperebutkan gelar juara Piala Eropa 2024.

Penulis: Nunuk LiyandiyanEditor: Akbar Prabowo

Tinggalkan Balasan