[Update] Info Setelah Susul Pluim, Borneo FC Berburu Duo Sayuri dari PSM Makassar

Borneo FC dikabarkan mengincar dua pemain PSM Makassar, Yakob dan Yance Sayuri. Kabar ini muncul setelah Borneo FC sukses mendatangkan Wiljan Pluim dari PSM Makassar di bursa transfer Liga 1 2023/2024.

Veripay.idBorneo FC dikabarkan mengincar dua pemain PSM Makassar, Yakob dan Yance Sayuri. Kabar ini muncul setelah Borneo FC sukses mendatangkan Wiljan Pluim dari PSM Makassar di bursa transfer Liga 1 2023/2024.

Yakob dan Yance Sayuri merupakan pemain belakang yang berposisi sebagai bek sayap. Keduanya merupakan kembar dan sama-sama lahir di Makassar, Sulawesi Selatan.

Yakob Sayuri bermain di posisi bek kiri, sedangkan Yance Sayuri bermain di posisi bek kanan.

Keduanya merupakan pemain penting di PSM Makassar. Yakob Sayuri telah bermain 22 kali di Liga 1 2022/2023, sedangkan Yance Sayuri telah bermain 21 kali.

Kedua pemain ini juga merupakan pemain andalan Timnas Indonesia U-23. Yakob Sayuri bermain di posisi bek kiri, sedangkan Yance Sayuri bermain di posisi bek kanan.

Kabarnya, Borneo FC tertarik untuk mendatangkan Yakob dan Yance Sayuri karena ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Borneo FC saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Mereka ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Faktor-faktor yang mendorong transfer Yakob dan Yance Sayuri ke Borneo FC

Ada beberapa faktor yang mendorong transfer Yakob dan Yance Sayuri ke Borneo FC, antara lain:

-Keterlambatan pembayaran gaji di PSM Makassar, Yakob dan Yance Sayuri sempat bersuara akibat keterlambatan pembayaran gaji yang menjadi hak mereka di PSM Makassar.
-Hengkangnya Wiljan Pluim ke Borneo FC. Hengkangnya Wiljan Pluim ke Borneo FC diyakini menjadi pemicu dua bersaudara tersebut ingin hengkang dari PSM Makassar.
-Kekuatan finansial Borneo FC, Borneo FC memiliki kekuatan finansial yang cukup baik, sehingga mereka bisa menebus kontrak Yakob dan Yance Sayuri di PSM Makassar.
-Kesempatan bermain di klub yang lebih kompetitif, Borneo FC saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Yakob dan Yance Sayuri bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di Borneo FC.

Tinggalkan Balasan