[Update] Info Umumkan Dukung Anies Baswedan, Jejak Pilihan Dokter Tifa Pasti Bikin Rival tak Nyaman Update 2023

Aktivis Media Sosial Dokter Tifa Mendukung Pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024

Aktivis Media Sosial Dokter Tifa Mendukung Pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024

Veripay.idJakarta, 13 Desember 2023 – Aktivis media sosial Tifauzia Tyassuma, yang dikenal dengan nama Dokter Tifa, telah secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dalam Pilpres 2024. Dukungan ini diumumkan melalui akun media sosial pribadinya, @DokterTifa, dengan membagikan foto dirinya bersama mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dokter Tifa menyatakan bahwa keputusannya untuk mendukung Anies Baswedan sudah dipertimbangkan dengan matang. “Bismillah. Biidznillah saya dukung sahabat saya ini jadi Presiden RI 2024,” kata Dokter Tifa dalam postingannya pada Jumat (13/12/2023). Ia juga mengungkapkan bahwa sejak awal, ia telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa jika ia yakin mendukung Anies, ia akan memposting foto bersamanya.

Dokter Tifa, yang juga seorang ahli epidemiologi, telah membangun reputasi positif di media sosial dengan ciutan-ciutannya yang informatif dan edukatif. Kehadirannya di dunia maya memberikan kontribusi dalam memberikan informasi kesehatan yang akurat dan membantu masyarakat memahami isu-isu penting terkait pandemi dan kesehatan masyarakat.

Dalam pengumuman dukungannya, Dokter Tifa menekankan bahwa jejak pilihannya di pemilu selama ini telah membawa keberuntungan. “Selama ini, yang saya dukung selalu menang. InsyaAllah pilihan saya kali ini juga menang. AMIN,” ujarnya. Dengan keyakinan yang kuat, ia berharap bahwa dukungannya kali ini juga akan membantu Anies-Muhaimin memenangi Pilpres tahun depan.

Dukungan dari Dokter Tifa, yang memiliki jutaan pengikut di media sosial, dianggap sebagai dorongan positif bagi pasangan Anies-Muhaimin. Reaksi dari publik terhadap keputusan ini sangat positif, dengan banyak warganet memberikan komentar mendukung dan mengapresiasi keberanian Dokter Tifa untuk menyampaikan pilihannya secara terbuka.

Sementara itu, tim kampanye pasangan Anies-Muhaimin menyambut baik dukungan ini dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Dokter Tifa.

Dalam sebuah pernyataan, mereka menyebut dukungan ini sebagai langkah penting dalam membangun kesatuan dan kebersamaan dalam memperjuangkan perubahan positif untuk Indonesia.

Dengan dukungan dari individu-individu berpengaruh di media sosial seperti Dokter Tifa, persaingan di Pilpres 2024 semakin memanas. Publik menantikan perkembangan selanjutnya dalam peta politik nasional menjelang pemilihan presiden yang akan datang.

Penulis: Ranto SulistiawanEditor: Raya Subiantoro

Tinggalkan Balasan