[Update] Inter Milan Juventus Saling Sikut Dapatkan Gelandang Napoli Piotr Zielinski

Piotr Zielinski tampaknya akan jadi properti panas bursa transfer dengan Inter Milan dan Juventus dilaporkan memantau situasinya bersama Napoli. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Veripay.id Piotr Zielinski tampaknya akan jadi properti panas bursa transfer dengan Inter Milan dan Juventus dilaporkan memantau situasinya bersama Napoli.

Jelang habisnya kontrak, gelandang internasional Polandia itu bisa direkrut secara cuma-cuma bersamaan dengan pembukaan transfer window musim panas 2024 mendatang.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, hingga saat ini belum ada tanda-tanda soal Napoli dan Zielinski mensepakati perpanjangan masa kerja sama.

Padahal per 1 Januari tahun depan sang pemain berhak untuk mulai menegosiasikan kepindahan ke klub lain menurut Bosman Rule.

Zielinski sampai musim ini masih jadi andalan Napoli di lini tengah dengan 13 start dari 13 laga Napoli sejauh ini di lintas ajang 2023/2024.

Total tiga gol dan tiga assist sudah Veripay.id bukukan dan sebagai salah satu penggawa senior di Stadio Diego Armando Maradona yang juga ikut berjasa dalam pemenangan Liga Italia musim lalu, sudah selayaknya Napoli mempertahankan Zielinski.

Terutama jika yang mengincarnya adalah Juventus dan Inter Milan yang notabene adalah rival domestik I Partenopei.

Sebenarnya kabar akan perginya Piotr Zielinski sudah mulai terdengar sejak bursa transfer musim panas 2023 lalu dengan Liga Arab Saudi menjadi destinasi favorit.

Al Nassr tertarik menduetkannya bersama pemain-pemain top lain seperti Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, hingga Anderson Talisca dan membentuk super team dengan tujuan jadi yang nomor satu di Asia.

Hanya saja sampai penutupan waktu jual beli, eks Udinese dan Empoli itu tetap berbaju Napoli dan sama sekali tidak kehilangan posisinya di starting XI pelatih Rudi Garcia.

Tinggalkan Balasan