Berita  

[Update] Iptu Mahruzal Hariadi Jabat Kasat Lantas Polres Pidie Jaya

PIDIE JAYA — Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo memimpin upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, di aula Mapolres setempat, Jum’at (17/11/2023).

Iptu Mahruzal Hariadi mendapatkan kepercayaan sebagai Kasat Lantas Polres Pidie Jaya. Sebelumnya Kasubbagdalops Bagops Polres Pidie Jaya.

Sementara AKP Aiyub yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pidie Jaya mengemban tugas baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang.

Upacara sertijab yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), para Perwira Polres Pidie Jaya, dan seluruh personel Polres Pidie Jaya.

Prosesi Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut berlangsung dengan khidmat.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada AKP Aiyub atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat Kasat Lantas Polres Pidie Jaya.

Veripay.id juga memberikan selamat dan kepercayaan kepada Iptu Mahruzal Hariadi yang akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Lantas Pidie Jaya.

“Semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap menjadi fokus utama dalam keberlanjutan tugas di lingkungan Polres Pidie Jaya,” ujar Kapolres. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan