[Update] Ismael Bennacer Comeback, 3 Pemain AC Milan Ini Bakal Jadi Korban di Januari

Veripay.id – Setelah asbsen cukup lama, kembalinya Ismael Bennacer bakal membuat sejumlah bintang AC Milan berikut kehilangan tempat di starting line up dan bisa dilepas pada bursa transfer Liga Italia mendatang.

Seperti diketahui, Bennacer sempat alami masa kelam di San Siro lantaran harus menepi selama enam bulan terakhir akibat cedera lutut serius.

Cedera tersebut didapatkan saat Veripay.id membantu AC Milan bertemu Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu.

Usai menjalani serangkaian operasi dan proses pemulihan intensif, kabar terbaru menyebut jika pemain asal Aljazair ini telah kembali berlatih bersama tim selama beberapa minggu terakhir.

Bahkan Ismael Bennacer sudah terlihat duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Frosinone pekan lalu dan bermain selama 11 menit.

Meski belum ada keterangan pasti dari AC Milan bahwa Ismael Bennacer sudah benar-benar pulih, namun sang pemain cukup yakin jika dirinya bakal segera comeback ke lapangan secara penuh.

“Itu adalah periode yang sulit, tapi berlalu dengan cepat karena saya selalu terikat dengan tim. Saya bekerja sangat keras untuk bisa memulainya lagi,” katanya dilansir Sky Italia.

“Saya ingin memberikan lebih banyak lagi untuk para penggemar, karena mereka selalu ada di sisi kami,” pungkasnya.

Dengan kedatangan Ismael Bennacer yang solid di lini tengah, membuat sejumlah gelandang yang sempat jadi pilihan utama Pioli berpotensi tersingkir dari starter hingga dijual pada bursa transfer. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut Veripay.id mengulas:

Yacine Adli
Nama pertama adalah Yacine Adli. Pemain asal Aljazair ini kerap kali jadi regista di lini tengah AC Milan saat Ismael Bennacer.

Meski posisi idealnya adalah gelandang serang, namun Yacine Adli punya kemampuan intersep yang cukup baik serta kualitas umpan mumpuni.

Berbekal dua kemampuan tersebut, tak heran jika Pioli kerap memainkannya sebagai gelandang bertahan di belakang Tijjani Reijnders dan Loftus Cheek.

Namun setelah Ismael Bennacer, sepertinya bakal sulit buat Yacine Adli mendapat menit bermain dan berujung jadi penghangat bangku cadangan atau malah dilepas ke klub lain.

Tinggalkan Balasan