[Update] Jadon Sancho Laku, 3 Pemain Ini Langsung Jadi Prioritas Manchester United

3 pemain ini langsung jadi prioritas raksasa Liga Inggris, Manchester United, jika Jadon Sancho laku di bursa transfer Januari nanti. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

Veripay.id 3 pemain ini langsung jadi prioritas raksasa Liga Inggris, Manchester United, jika Jadon Sancho laku di bursa transfer Januari nanti.

Manchester United menjadi salah satu tim Liga Inggris yang bakal melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin, terutama menjual Jadon Sancho.

Hal tersebut tidak terlepas dari konflik yang dialami oleh Jadon Sancho dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Situasi di atas disebabkan oleh Sancho terlambat dalam sesi latihan yang dijalani Manchester United pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 melawan Arsenal.

Maka tak ayal jika Erik ten Hag lantas mencoret nama Jadon Sancho dalam semua ajang yang dilakoni Manchester United, termasuk di Liga Inggris 2023-2024.

Keadaan itu tentunya tekad winger berpaspor Inggris tersebut untuk angkat kaki dari Manchester United semakin kuat.

Lantas, terdapat beberapa klub yang telah menunjukkan ketertarikannya memboyong Sancho dari Manchester United, salah satunya Juventus.

Dilansir dari Daily Mail, Juventus sangat menginginkan kedatangan Jadon Sancho di jendela bursa transfer yang akan datang.

Di sisi lain, Manchester United mematok harga untuk klub yang berminat gaet Jadon Sancho dengan nilai sebesar 50 juta euro (atau setara Rp842,1 miliar).

Apabila Juventus memenuhi biaya di atas, maka Manchester United akan memprioritaskan 3 pemain ini di bursa transfer musim dingin.

Tinggalkan Balasan