[Update] Jadwal BWF World Tour Finals Gregoria vs An Se-young, Ginting Tantang Shi Yuqi

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PP PBSI)

Veripay.id Jadwal penyisihan grup hari kedua BWF World Tour Finals 2023, Kamis (14/12/23), Gregoria Mariska Tunjung menghadapi tunggal putri terbaik dunia, An Se-young.

Sejauh ini Gregoria Mariska dan An se-young sudah bertemu dalam lima pertandingan, dan wakil Indonesia belum sekali pun bisa mencuri kemenangan atas wakil Korea Selatan itu.

Bahkan, pada pertemuan terakhir di India Open 2023, Gregoria kalah dua set dari An Se-young. Namun kini ada situasi berbeda yang menyelimuti pemain ranking 1 BWF itu.

An Se-young sempat diterpa cedera, dan kalah dari Kim Ga Eun di partai sebelumnya dengan skor 18-21, 18-21. Gregoria harus bisa manfaatkan hal ini untuk mencuri poin juga.

Hari ini juga akan tersaji laga antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda putri terbaik dunia, Chen Qing Chen/Jia Yifan, yang bertindak sebagai tuan rumah.

Berikutnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan meladeni wakil Korea Selatan, Kang Ming Hyuk/Seo Seung Jae.

Meski peringkat Kang/Seo lebih tinggi, tetapi pada pertemuan terakhir di Denmark Open 2023, Bagas/Fikri berhasil menang atas tim Korea dengan skor sengit 21-17 24-22.

Lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Harus diakui, wakil Indonesia kini masih tertinggal secara H2H dari Daddies Denmark.

Laga yang tak kalah sengit adalah pertemuan Anthony Sinisuka Ginting vs Shi Yuqi. Sangat sulit bagi Ginting untuk mengalahkan sang rival, apalagi Shi Yuqi main di rumah sendiri.

Sedangkan Jonatan Christie akan berjumpa Anders Antonsen. Pada pertemuan terakhir di semifinal Thomas Cup 2023 lalu, Jojo menang dramatis 25-23 15-21 21-16 dalam 100 menit.

Tinggalkan Balasan