[Update] Jadwal Kumamoto Masters: Jojo vs Viktor Axelsen, Kans Gregoria ke Semifinal

Jadwal perempat final Kumamoto Masters 2023, di mana tersisa dua wakil termasuk big match antara Jonatan Christie vs Viktor Axelsen. (Foto: PBSI)

Veripay.id – Jadwal perempat final Kumamoto Masters 2023, di mana tersisa dua wakil termasuk big match antara Jonatan Christie vs Viktor Axelsen.

Hanya tersisa dua wakil Indonesia yang akan berjuang di babak perempat final Kumamoto Masters 2023, Jumat (17/11/23).

Dua wakil tersebut ialah dari nomor tunggal putra, yakni ada big match antara Jonatan Christie vs Viktor Axelsen selaku unggulan pertama asal Denmark.

Ini tentu menjadi laga berat bagi pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut karena lawannya merupakan unggulan pertama yang sulit dikalahkan.

Berdasarkan head to head juga Jojo kalah unggul, di mana dirinya hanya mampu dua kali menang dalam 11 pertemuannya dengan Axelsen.

Jonatan Christie hanya mampu menang saat ajang Malaysia Open 2019 dan French Open 2019, sedangkan sembilan laga lainnya berujung kekalahan.

Meski demikian, bukan tak mungkin Jonantan Christie bisa meraih kemenangan meski peluangnya terbilang sangat kecil.

Selain Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, ada juga wakil dari tunggal putri yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan unjuk gigi.

Gregoria akan berhadapan dengan wakil Singapura yakni Yeo Jia Min, di mana wakil Indonesia memegang keunggulan 5-2 berdasarkan head to head.

Untuk selebih lengkapnya, berikut jadwal perempat final Kumamoto Masters 2023 pada Jumat (17/11/23) mulai pukul 08:00 WIB.

Tinggalkan Balasan