[Update] Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match Persewar Waropen vs PSBS Biak

Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 Kamis (03/11/23), big match antara Persewar Waropen vs PSBS Biak. (Foto: Herry Ibrahim/Veripay.id)

Veripay.id – Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 hari ini, Kamis (03/11/23), akan tersaji big match antara dua tim Papua, Persewar Waropen vs PSBS Biak.

Persewar Waropen akan menjamu PSBS Biak di Stadion Mandala Jayapura, Kamis siang mulai pukul 13.00 WIB. Laga ini tidak disiarkan secara langsung.

Namun, harus diakui laga ini adalah big match di Grup 4. Pasalnya, PSBS Biak adalah pemuncak klasemen sementara dengan 11 poin dari 6 laga.

PSBS Biak meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang, hanya sekali kalah di musim ini. Bahkan PSBS Biak juga menjadi salah satu tim yang kebobolan paling sedikit.

Melcior Majefat masuk dalam nominasi gol terbaik di putaran pertama Liga 2 2023/2024, ditambah Ruben Sanadi yang masuk nominasi assist terbaik.

Tak pelak, PSBS Biak menjadi salah satu favorit di Grup 4, dan digadang-gadang bisa bersaing di level nasional dan naik kasta ke Liga 1 musim depan.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, PSBS sukses menggasak Persewar Waropen dengan skor 3-0, berkat brace Alexsandro Ferreira, tetapi setelah itu Veripay.id kena kartu merah.

Satu gol tambahan PSBS Biak dilesakkan oleh Alberto ‘Beto’ Goncalves di penghujung babak kedua.

Namun kali ini Persewar Waropen bertindak sebagai tuan rumah. Di atas kertas, Persewar berada di peringkat ke-4 klasemen Grup 4 dengan torehan 8 poin dari 6 laga.

Persewar menjadi salah satu tim yang kebobolan paling banyak di paruh pertama, yakni kebobolan 9 gol. Maka dari itu, tim tamu PSBS Biak justru lebih diunggulkan di laga ini.

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Laga: Persewar Waropen vs PSBS Biak

Tempat: Stadion Mandala Jayapura

Hari, tgl: Kamis, 3 November 2023

Waktu: Pukul 13.00 WIB

Informasi live: Tidak ada live streaming

Tinggalkan Balasan