[Update] Jerman Tak Sabar Main di Manahan, Puji Cara Indonesia Gelar Piala Dunia U-17

Selebrasi para pemain Jerman usai Noah Darvich mencetak gol ke gawang Venezuela pada laga ketiga fase grup F Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS, Sabtu (18/11/23).

Veripay.id – Pelatih Jerman U-17, Christian Wueck, tak sabar memimpin timnya untuk kali pertama bermain di Stadion Manahan Solo. Wueck memuji keberhasilan Indonesia menghelat Piala Dunia U-17 2023.

Jerman dan Argentina sama-sama belum pernah bermain di Solo. Sebelum mencapai babak semifinal yang akan digelar pada Selasa (28/11/23), Jerman dan Argentina hanya bermain di Bandung dan Jakarta.

Jerman merasa puas dengan apa yang ada di Bandung dan Jerman. Kini, saatnya bagi Noah Darvich dkk. merasakan rumput dan atmosfer sepak bola di Kota Solo.

Christian Wueck mengatakan timnya merasa puas dengan apa yang diperbuat Indonesia untuk menggelar Piala Dunia U-17 2023. Timnya sudah tak sabar bermain di Kota Solo.

“Bagi saya, secara pribadi ini tidak ada yang berbeda. Kami pernah ke Bandung, Jakarta, dan sekarang di Surakarta,” kata Christian Wueck, Senin (27/11/23).

“Di Indonesia, semua stadion tempat kami bermain sangat baik. Lingkungannya sangat cocok untuk turnamen ini. Itulah mengapa kami merasa tidak bosan,” lanjut Wueck.

Jerman dalam motivasi bagus menuju babak semifinal melawan Argentina. Langkah Jerman tak sekadar ingin bertahan di babak semifinal dan ingin lanjut ke partai puncak.

“Kami tidak ingin berhenti di sini. Kami ingin berlanjut dan menggunakan kesempatan ini. Kami ingin masuk final, sama seperti Argentina. Kami berharap ada 9-10 ribu penonton yang datang untuk memberikan dukungan,” ungkap Wueck.

Hal sama turut diungkapkan Noah Darvich. Pemain yang baru tahun ini pindah ke FC Barcelona B ini menikmati setiap perjalanan yang ada di Indonesia.

“Saya juga, saya setuju dengan coach. Saya suka budaya di sini. Saya senang melihat negara ini dan keindahannya,” ungkap Noah Darvich.

Tinggalkan Balasan