[Update] Juventus Akhirnya Temukan 2 Kandidat Kuat Pengganti Pogba dan Fagioli

Rodrigo de Paul jadi salah satu kandidat kuat pengganti Paul Pogba di Juventus.

Veripay.id – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akhirnya menemukan dua kandidat kuat untuk menggantikan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli di bursa transfer.

Dengan Paul Pogba terjerat kasus doping dan Nicolo Fagioli terkena kasus judi, Juventus saat ini hanya punya empat gelandang tengah di skuad Massimiliano Allegri.

Sehingga, tidak mengherankan kalau Si Nyonya Tua belakangan ini santer dirumorkan mencari banyak gelandang baru untuk Januari 2024.

Ternyata, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa mereka sudah menemukan dua kandidat kuat, yakni Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid dan Lazar Samardzic dari Udinese.

Rodrigo de Paul merupakan gelandang berumur 29 tahun yang dikabarkan bersedia meninggalkan Atletico Madrid kalau ada tawaran yang cocok untuknya.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual De Paul sendiri saat ini adalah 40 juta euro. Ini merupakan titik tertingginya sepanjang karier senior sang pemain.

Kalau De Paul dirasa sulit untuk didapat, maka Juventus akan mengalihkan fokus mereka ke Lazar Samardzic dari Udinese. Samardzic sendiri di musim panas lalu jadi incaran Inter Milan.

Samardzic saat ini memiliki harga pasar 20 juta euro yang juga merupakan titik tertingginya berdasarkan Transfermarkt.

Klub asal Turin itu diyakini akan tetap mengejar keduanya meski mungkin tidak bisa sekaligus di Januari 2024. Artinya Juventus tidak akan mengorbankan salah satunya.

Untuk saat ini, langkah yang sudah mereka tempuh baru sebatas mengirim scout untuk memantau performa dari kedua pemain.

Tinggalkan Balasan