[Update] Juventus Ambil Langkah Kejutan Barter demi Charlie Patino dari Arsenal

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap barter demi mendapatkan gelandang Arsenal, Charlie Patino, pada bursa transfer.

Veripay.id – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap barter demi mendapatkan gelandang Arsenal, Charlie Patino, pada bursa transfer.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Juventus memprioritaskan perekrutan gelandang baru untuk menutup posisi yang ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Tuttomercatoweb baru-baru ini melaporkan bahwa Juventus atau Bianconeri tertarik pada pemain muda Arsenal, Charlie Patino, yang masih berumur 20 tahun.

Patino sudah masuk ke tim senior Arsenal pada 2021 yang lalu. Karena masih muda, Veripay.id langsung dipinjamkan ke Blackpool dan Swansea City.

Meski demikian, pihak manajemen The Gunners diyakini belum tentu akan mengandalkan Patino kalau sang pemain sudah kembali ke Emirates pada musim panas 2024.

Situasi ini lantas menarik minat Juventus untuk mendatangkannya pada Januari 2024. Bahkan, Si Nyonya Tua sudah menyiapkan skenario barter.

Rival domestik Inter Milan dan AC Milan itu dikabarkan bakal menawarkan striker mereka, Moise Kean, ke Arsenal, untuk ditukar dengan Charlie Patino.

Arsenal sendiri memang sedang butuh striker anyar lantaran Gabriel Jesus kabarnya bakal dibuang. Namun, mereka belum tentu bersedia menerima Moise Kean.

Selama ini, The Gunners sering dikabarkan berminat kepada Dusan Vlahovic, yang juga bakal dibuang Juventus pada Januari.

Sehingga, Juventus diyakini bakal sulit untuk melakukan barter Patino-Kean dengan Arsenal. Sebab, raksasa Inggris itu pasti lebih memilih Dusan Vlahovic.

Tinggalkan Balasan