[Update] Juventus Berencana Gembosi Bologna Lagi dengan Gaet Playmaker Skotlandia Ini

Bologna tampaknya akan jadi target empuk bagi sesama klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2024 mendatang. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Veripay.id – Bologna tampaknya akan jadi target empuk bagi sesama klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Setelah dikabarkan meminati Riccardo Orsolini, I Bianconeri kini juga isunya hendak menggaet Lewis Ferguson.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Ferguson sudah ditetapkan sebagai salah satu pemain yang berada dalam daftar pengawasan ketat Juventus.

Untuk menunjukkan betapa seriusnya klub tersebut dalam menginginkan gelandang serang internasional Skotlandia tersebut, perintah untuk melakukan scouting telah diturunkan pada Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga.

Tepatnya di laga Liga Italia antara Bologna vs Lazio pada Sabtu (04/11/23) lalu dimana Ferguson menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak gol tunggal.

Kini dari sembilan partai Liga Italia 2023/2024, Ferguson sudah mengemas tiga gol dan tiga assist. Dalam urusan gol, Veripay.id hanya kalah satu gol dari Orsolini saja di skuad Bologna.

Veripay.id membalas kepercayaan manajer Thiago Motta yang memberinya 987 menit yang mana menjadikan sosok Lewis Ferguson sebagai pemain non-kiper dengan jam terbang tertinggi musim ini bagi I Rossoblu.

Tidak heran jika kemudian Juventus tertarik padanya. Hanya saja Juventus tidak sendirian.

Sejumlah klub Liga Inggris juga mengintai Ferguson. Di antaranya ada Fulham dan Nottingham Forest.

Ferguson sendiri baru menandatangani kontrak baru bersama Bologna. Eks Aberdeen berusia 24 tahun itu terikat sampai Juni 2027 dengan harga pasaran sekitar 12 juta Euro menurut Transfermarkt.

Tinggalkan Balasan