[Update] Keberhasilan Liverpool Tahan Man City di Liga Inggris Makan 2 Korban

Kesuksesan Liverpool menahan imbang Manchester City di matchday ke-13 Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (25/11/23), harus menelan dua korban.

Veripay.id Kesuksesan Liverpool menahan imbang Manchester City pada matchday ke-13 Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (25/11/23), harus menelan dua korban.

Yakni Alisson Becker dan Diogo Jota. Keduanya yang tampil ciamik mengantarkan Liverpool imbang 1-1 atas Manchester City di Etihad Stadium kemarin harus mengalami cedera.

Merunut kejadian, di laga panas tersebut Jurgen Klopp memang menarik keluar Diogo Jota tak lama setelah turun minum akibat cedera untuk digantikan Luis Diaz.

Begitu pun dengan penjaga gawang Alisson Becker yang juga mengalami cedera cukup serius pada menit-menit terakhir melawan Manchester City.

Dilansir dari Liverpool Echo, pelatih Jurgen Klopp usai pertandingan memberikan update soal kondisi cedera yang dialami Alisson Becker dan Diogo Jota.

“Alisson jelas merasakan sesuatu (tidak nyaman) begitun pun dengan Diogo. Sesuatu itu yang harus kita cek karena itu tidak bagus,” ucap Jurgen Klopp.

Saya harap itu (cederanya) tidak terlalu serius, tetapi saya tidak bisa berkata lebih lanjut. Saya sudah berbicara dengan mereka, dan mereka bilang hanya merasa sedikit (masalah). Jadi kami harus menunggu hasil pemindaiannya,” sambungnya.

Tentu cedera ini akan sangat bikin cemas Liverpool mengingat masih banyak laga besar menanti mereka di depan seperti terdekat saat mereka melawan Fulham pada 3 Desember 2023 mendatang.

Belum lagi Liverpool juga saat ini sedang misi besar mempertahankan posisi tiga besar untuk membuka peluang dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Namun apapun itu, tentu mereka berharap bahwa cedera Alisson Becker dan Diogo Jota tidak akan serius untuk melengkapi kegembiraan mereka setelah menahan imbang Manchester City 1-1.

Tinggalkan Balasan