Berita  

[Update] Ketua TPN Ganjar -Mahfud Yakin Menang 54 Persen di Putaran Pertama – Veripay.id

Veripay.id.ID JAKARTA Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Muhammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningkrat (Arsjad Rasjid) meyakini pasangannya di Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud bakal menang di putaran pertama.

“Ada keyakinan saya pak Ganjar dan pak Mahfud menang di putaran pertama dengan perolehan 54 persen suara. Tanda tandanya sudah terlihat, salah satunya sambutan rakyat pada saat pak Ganjar dan pak Mahfud turun ke bawah,” kata Arsjad Rasjid saat menghadiri Deklerasi Relawan Progresif di Gedung SMESCO Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Deklarasi yang dibacakan Direktur Nasional Relawan Progresif Eka Sastra. Hadir langsung dalam acara Capres Ganjar Pranowo yang didampingi Arsjad Rasjid sebagai pembina Progresif.

Menurut Arsjad, keyakinan dirinya terhadap kemenangan Ganjar-Mahfud pada putaran pertama juga didasari antusiasme dukungan dari rakyat Indonesia seluruh Indonesia.

“Secara target kita memang harus optimis menang 54 persen. Jadi kita harus percaya bahwa kita bisa menang, menang satu putaran adalah target kita semua,” tegasnya.

Arsyad mengajak para relawan pengusaha untuk mensosialisikan Ganjar dan Mahfud secara masif dan kreatif, diantaranya melalui usaha yang dimilikinya.

“Bapak dan ibu, disini kan pengusaha ada yang punya warung toko, sembako dan lain-lain, nah kita manfaatkan untuk membuat Mas Ganjar dan Prof Mahfud semakin dikenal, disukai dan dipilih oleh rakyat. Semangat kita harus gas pol,” ucapnya Arsyad.

(Veripay.id)

Tinggalkan Balasan