[Update] Klasemen dan Top Skor Liga Champions: Arsenal Juara Grup, MU Juru Kunci

Veripay.id Klasemen dan top skor Liga Champions 2023-2024 usai laga pada Kamis (30/11/23) dini hari WIB, menghadirkan Arsenal yang sukses juara grup, dan Machester United menjadi penghuni juru kunci.

Arsenal baru saja meraih kemenangan besar saat menjamu RC Lens di matchday kelima Liga Champions 2023-2024. The Gunners sukses pesta enam gol tanpa balas alias 6-0.

Enam gol Arsenal ke gawang RC Lens dicetak oleh Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard dan Jorginho.

Kemenangan ini membuat Arsenal sukses mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B dengan torehan 12 poin dari lima laga. Mereka juga sukses mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Berbeda dengan Manchester United yang hanya bisa bermain imbang di kandang Galatasaray. Sejatinya, tim besutan Erik ten Hag memiliki peluang untuk menang.

Manchester United sempat unggul 3-1 hingga menit ke-55. Sayang mereka gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya tuan rumah mampu menyamakan skor menjadi 3-3.

Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes dan Scott McTominay. Kemudian tiga gol tuan rumah dicetak oleh Muhammed Kerem dan brace daroo Hakim Ziyech.

Hasil imbang ini membuat pasukan Erik ten Hag bertahan sebagai juru kunci klasemen Grup A Liga Champions Eropa 2023-2024. Meski begitu, mereka masih punya peluang ke 16 besar, tetapi sangat kecil.

Sementara itu, Real Madrid bernasib baik di matchday kelima Liga Champions 2023-2024. Menjamu Napoli, Los Blancos sukses meraih kemenangan 4-2 berkat gol dari Rodrygo Goes, Jude Bellingham, Nico Paz dan Joselu.

Kemenangan tersebut tidak berpengaruh dengan peringkat Real Madrid di C. Mereka tetap menjadi pemuncak klasemen dan sudah mengantongi tiket ke 16 besar.

Untuk posisi daftar top skor Liga Champions 2023-2024, Jude Bellingham dan Gabriel Jesus berhasil melejit ke posisi kedua berkat satu gol pada dini hari WIB tadi.

Untuk posisi puncak daftar top skor Liga Champions 2023-2024 masih ditempati oleh Rasmus Hojlund (Manchester United), Alvaro Morata (Altetico Madrid) dan Erling Haaland (Manchester City).

Tinggalkan Balasan