[Update] KMSK Deinze Umumkan Kondisi Marselino Parah Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Klub Belgia, KMSK Deinze, memberi pengumuman di situs resmi mereka bahwa kondisi bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, makin parah.

Veripay.id – Klub Belgia, KMSK Deinze, memberi pengumuman di situs resmi mereka bahwa kondisi bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, makin parah.

Marselino Ferdinan sudah resmi bermain untuk klub Belgia, KMSK Deinze, sejak 1 Februari 2023 yang lalu usai meninggalkan Persebaya Surabaya.

Gelandang berumur 19 tahun itu pernah dipanggil Timnas Indonesia untuk memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Marselino ternyata mengalami cedera hamstring pada 25 September 2023 yang lalu sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

Deinze pun langsung merilis pernyataan resmi di situs mereka dengan menuliskan bahwa kondisi Marselino justru makin parah.

“Update cedera dari kami dimulai dari Marselino Ferdinan. Dia menderita cedera hamstring beberapa minggu yang lalu,” tulis mereka.

“Meski pemulihannya tampak bagus pada awalnya, kembalinya sang pemain dari Indonesia tidak membawa berita yang lebih baik.”

“Cederanya memburuk, yang berpotensi membuatnya harus mendapat tambahan beberapa minggu lagi karena harus absen,” tutup mereka.

Dengan kondisi tersebut, jelas Marselino Ferdinan tidak akan memperkuat KMSK Deinze dalam beberapa waktu lamanya musim ini.

Namun, setidaknya Marselino sudah berhasil menyumbang satu gol saat Deinze melawan Virton pada 22 April 2023 dan berakhir 3-1 untuk kemenangan Deinze.

Tinggalkan Balasan