[Update] Kolaborasi FIFA-Hyundai Kerahkan 148 Unit Mobil Canggih Dukung Piala Dunia U17

Penyerahan simbolisasi 148 unit kendaraan Hyundai untuk para eksekutif dan FIFA officials di J

Veripay.id Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi Piala Dunia U-17 2023 via PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan 148 unit kendaraan yang meliputi kendaraan ramah lingkungan bagi para eksekutif dan ofisial FIFA di Jakarta International Stadium.

Ada pun varian mobil Hyundai itu antara lain IONIQ 5, IONIQ 6, serta CRETA, STARGAZER, dan PALISADE. Moda transportasi memang menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan event berskala besar seperti Piala Dunia U-17 2023. 

Sebagai Sustainable Mobility Partner FIFA, Hyundai hadir memfasilitasi solusi transportasi yang seamless dan efisien untuk segala kebutuhan operasional selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia.

Piala Dunia U-17 2023 merupakan turnamen sepak bola usia muda elite yang rutin digelar dua tahun sekali sejak 1985. Edisi tahun ini spesial karena untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah, sekaligus menandai debut tim Garuda Muda. 

Hajatan ini diikuti oleh 24 tim dan akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di empat kota, yaitu Jakarta (JIS), Bandung (Si Jalak Harupat), Surabaya (Gelora Bung Tomo), dan Solo (Manahan).

“Kami bangga sekali bisa menjadi bagian dari Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Woojune Cha, Selasa (7/11/23).

“Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk Indonesia.”

“Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5, dan model lain dari Hyundai mampu memastikan kelancaran Piala Dunia U-17 2023 serta mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpi menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut.” imbuhnya.

Selama ini, Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi Piala Dunia, bahkan telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang. 

Kolaborasi jangka panjang antara Hyundai-FIFA menunjukkan komitmen perusahaan mendukung kemajuan sepak bola dunia secara berkelanjutan.

“Kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif luar biasa dalam membagikan keseruan sepak bola kepada para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Director of Commercial Partnerships FIFA, Nick Brown. 

“Kami pun menatap optimistis kelanjutan kemitraan dengan Hyundai di tahun-tahun berikutnya dan inovasi baru yang akan dikembangkan dan dibawa oleh Hyundai ke turnamen-turnamen mendatang.” 

“Untuk turnamen di Indonesia ini, kami berterima kasih atas dukungan Hyundai dalam menciptakan kampanye menarik bagi para penggemar sepak bola dan mendukung FIFA dengan beragam kendaraan, termasuk beberapa model ramah lingkungan seperti IONIQ 5 dan IONIQ 6,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan