Berita  

[Update] Kolonel Inf Deni Gunawan Jabat Danrem 012/Teuku Umar

BANDA ACEH – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya memimpin serah terima jabatan pejabat Kodam IM di Lantai II Gedung Malahayati, Makodam IM, Selasa pagi (28/11/2023).

Adapun Pejabat Kodam IM yang melaksanakan sertijab adalah Danrem 012/Teuku Umar (TU) dari Kolonel Inf Riyanto kepada Kolonel Inf Deni Gunawan yang sebelumnya menjabat Sebagai Aster Kasdam IM.

Sementara Aster Kasdam IM dijabat oleh Kolonel Inf Budi Rahmawan yang sebelumnya menjabat Pamen Ahli Bidang Jemen Sishanneg Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda.

Pangdam IM menyampaikan bahwa Sertijab di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Organisasi.

Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika Organisasi Militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para Prajurit.

“Sehubungan dengan itu, kepada Kolonel Inf Riyanto, saya selaku Pangdam Iskandar Mud mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas sebagai Danrem 012/Teuku Umar Kodam IM. Semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat ridha dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Pangdam IM.

Selain itu Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Deni Gunawan, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Aster Kasdam Iskandar Muda.

“Saya mengucapkan selamat atas pengangkatan pada jabatan yang baru sebagai Danrem 012/Teuku Umar Kodam IM. Begitu juga ucapan terima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada Kolonel Inf Budi Rahmawan, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Pamen Ahli Bid. Jemen Sishanneg Sahli Pangdam Iskandar Muda, saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang telah diterima sebagai Aster Kasdam Iskandar Muda. Kepercayaan yang diberikan agar benar-benar dapat dipertanggungjawabkan,” terangnya.

Lebih lanjut, sejalan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, Kodam IM dengan segenap jajarannya terus melaksanakan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan berkesinambungan untuk mewujudkan Kodam Iskandar Muda yang mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diembannya dengan optimal.

Hadir dalam sertijab tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta pengurus, Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Pejabat Utama Kodam IM, Kabalakdam IM dan Komandan Satuan jajaran Kodam IM. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan