Berita  

[Update] Komunitas Milenial di Bandung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran – Veripay.id

Veripay.id.ID,Jakarta – Komunitas milenial di Bandung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Anak muda yang tergabung dalam komunitas Milenial Creative Bandung akan mendukung kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Prabowo Bakal Lanjutkan Program Hilirisasi Jika Jadi Presiden

Koordinator Milenial Creative Bandung, Gilang Ramadhani Rachma mengatakan Prabowo memiliki kepedulian tinggi terhadap generasi muda Indonesia. Dia mengatakan hal itu dibuktikan saat Prabowo memilih Gibran yang merupakan tokoh pemuda Indonesia menjadi cawapres.

“Kita butuh pemimpin yang konkret berpihak terhadap generasi muda seperti kita dan sosok ini hanya ada dalam diri Bapak Calon Presiden Prabowo Subianto,” kata Gilang saat dihubungi, Kamis (2/11/2023).

Menurutnya, langkah Prabowo tersebut sangat positif untuk generasi muda. Sebab, dipilihnya Gibran menunjukkan generasi muda dapat lebih berperan dalam berkontribusi secara langsung untuk kemajuan negara.

BACA JUGA: Andre Rosiade Sebut Ada Pihak yang Takut Kalah Sehingga Serang Terus Prabowo-Gibran

“Langkah Bapak Prabowo mendapuk Kang Gibran sebagai calon wakil presiden adalah bukti nyata pemberdayaan pemuda di tingkat kepemimpinan nasional,” ucap Gilang.

Keberpihakkan Prabowo terhadap anak muda lainnya juga terlihat dari program-program yang membantu pemberdayaan generasi muda. Salah satunya adalah pendanaan startup yang sangat dinantikan oleh generasi muda Indonesia saat ini.

Pendanaan terhadap startup itu dianggap perhatian terhadap anak muda untuk semakin berdaya dan berkembang. Selain itu, adanya program tersebut berpotensi membuka lapangan pekerjaan di masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Pengamat Politik : Prabowo Gibran Paling Konkret Wujudkan Indonesia Emas 2045

“Bahkan mampu membuka lapangan kerja baru yang dibutuhkan oleh masyarakat serta para pemuda,” ucap Gilang.

Tinggalkan Balasan