[Update] Link Live Streaming Liga 1: Persik Kediri vs PSM Makassar

Laga BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Persik Kediri di Stadion Gelora B.J. Habibie, Minggu (19/02/23). (Foto: MO Persik Kediri)

Veripay.id – Link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (18/12/23).

Persik Kediri mesti memaksimalkan peluang bagus untuk semakin mendekat ke jajaran 4 besar klasemen Liga 1 dan memanaskan persaingan ke babak championship.

Saat ini, tim Macan Putih sudah berada di peringkat ke-6 mengantongi 33 poin. Persik terpaut tipis dengan Madura United (35 poin) dan PSIS Semarang (38).

Maka, lawatan PSM bisa dijadikan jalan untuk mendulang poin secara maksimal. Apalagi, tim Juku Eja juga datang dengan segelintir problem perihal isu krisis finansial.

Performa Renan Silva dkk juga tengah top belakangan ini dengan belum kalah selama 3 laga terakhir. Kehilangan Anderson Nascimento tampaknya tak berefek besar.

Ditambah lagi, laga menjamu PSM juga berlangsung di hadapan suporter sendiri. Praktis, kemenangan akan jadi kado manis agar menatap libur kompetisi full senyum.

Di satu sisi, PSM berkesempatan untuk menepis segala isu negatif perihal krisis finansial. Hasil bagus di markas Persik, bisa membuktikan kondisi internal baik-baik saja.

Terlebih, anak asuh Bernardo Tavares datang dengan semangat tinggi menyusul rekor tak terkalahkan selama 4 laga terakhir, 1 kali menang dan 3 imbang di Liga 1.

Sehingga, bisa diprediksi jalannya pertemuan kedua tim akan berlangsung ketat sejak awal. Siapa yang bermain lebih efektif dengan fokus tinggi, akan jadi pemenang.

Oleh sebab itu, laga Persik Kediri vs PSM Makassar di pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 akan menemani aktivitas Sobat Veripay.id yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar

Simak link live streaming pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persik Kediri vs PSM Makassar pada Senin (18/12/23) mulai pukul 15.00 WIB.  

Vidio.com (KLIK DI SINI) 

Peringatan! 
*) Veripay.id tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Tinggalkan Balasan